SALAM KENAL

selamat datang di De Ajhonk Blog's, blog ini dibuat untuk semua orang yang ingin mencari materi tentang kepramukaan.jika terdapat kekeliruaan dalam materi di blog ini.silahkan anda menulis di bagian komentar.terima kasih.

Kamis, 24 September 2009

Dia..

Hari rabu kemarin, .... entah angin apa yang datang, pagi2 sekali aku ingin sekali kerumah dia.aku ingin sekali ketemu ma dia... aku ingin silaturahmi ke dia... dengan ragu2 akhirnya aku sempatkan ke rumah dia..

setibanya disana aku kaget sekali,,.... banyak orang di rumah dia.. ternyata dia jatuh sakit.. perutnya kumat lagi... emang dari dulu dia punya penyakit di perutnya yang dari dulu juga seharusnya dah di operasi. aku kaget sekaligus kasian banget liat dia.. aku ingin berada di samping dia.aku ingin sekali memluk dia, tapi ku gak bisa,.. dia dah bukan desi aku yang dulu.. dia dah milik orang lain. dan aku hanya bisa melihat dia yang sedang menahan sakit di perutnya.. chy, semoga kamu lekas sembuh.. ku mendoakan kamu agar selalu mendapatkan yang terbaik. amin...

setelah aku bertemu ama keluarganya, silaturahmi dengan keluarganya aku langsung pamit... ku ga kuat lama2 disitu, ku makin terkenang suasana dulu di rumah itu... aku belum bisa menghapusnya dari hati.ku masih sayang dia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar