SALAM KENAL

selamat datang di De Ajhonk Blog's, blog ini dibuat untuk semua orang yang ingin mencari materi tentang kepramukaan.jika terdapat kekeliruaan dalam materi di blog ini.silahkan anda menulis di bagian komentar.terima kasih.

Selasa, 08 September 2009

Curhatan tentang dia....

01 september 2009

Dah hampir setaun aku putus ma dia, tapi perasaan itu belum juga berubah…
Ku masih teringat dia… dia belum bisa pergi dari hati aku… sempat aku coba mengisi hati ini dengan dua gadis berbeda… dan hasilnya?bukan bisa melupakan dia, tapi aku malah menyakitu dua hati gadis itu.

Jujur, tadinya ku nyangka aku akan bisa menyayangi mereka seperti aku menyayangi dia dulu.tapi itu gak mudah…. Aku masih dan masih terus mengingat dia.. aku gak bisa berpura pura mencintai orang lain.. cinta aku masih untuk dia..

Tapi aku gak nyerah.. aku masih terus mencoba mencari pengganti dia. Minggu2 kemarin aku sempat tertarik dengan seorang wanita. Dia orangnya pintar, gak cantik2 amat, tapi manis..

Ku bisa tertarik ama dia coz dia bisa wat gw ketawa. Dia anaknya lucu…rame.. tapi agamanya kuat..
Itu yang bikin aku seneng ama dia..bukan hanya itu..dia juga punya jiwa kepemimpinan yang kuat…dia merupakan ketua DA putri R. A. Kartini. Tadinya aku berharap dia dapat menggantikan posisi mantan aku yang belum bisa aku lupakan sampai sekarang. Namun sayang.. hati dia ternyata sudah berlabuh di satu hati. Akhirnya…. Aku gini lagi deh…. Sendiri lagi dengan bayangan dia di hati.



Kalo bulan puasa kaya gini, aku ingat tahun lalu…. Aku masih berhubungan ama dia… aku bahkan sering ngabuburit di rumah dia…. Sehabis terawih ku sering nemenin dia ama ibu nya di rumah dia….
E ia…. Tahun kemarin aku sempat ngasih dia ama ibunya makanan buatan ibu aku.makanan yang merupakan favorit aku …. Yups…. Kue jojorong namanya…. Dia bilang dia dan keluarganya menyukai kue itu. Aku seneng sekali.

Dia sekarang kuliah di universitas sultan ageng tirtayasa…. Disana dia ngambil fakultas keguruan jurusan bahasa Indonesia… calon guru tuh… diari… andai aku bisa bersama dia lagi, aku sangat bahagia… banyak kenangan indah bersama dia yang sampai saat ini aku masih kenang..
Salah satu kenangan yang tak bisa aku lupain ketika aku ma dia jadi panitia kemping kwaran bojong.waktu itu tanggal 12 sampai 14 agustus 2008. Ku bahagia banget waktu itu… dia begitu manja.kita makan bareng disana.. sampai2 1 bungkus berdua.aku sangat mencintai dia diari… waktu itu, ketika aku kangen ama dia.aku tinggal pegang tangannya dan aku belai rambutnya… ku masih merasakan betapa sayangnya aku ma dia.. kalau dia kangen ma aku, dia selalu menyandarkan kepalanya di pundak aku. Sambil berkata.. chy sayang ma kd… kd jangan tinggalin chy yah….. kata – kata itu sangat, sangat aku rindukan… kd rindu kamu chy…kd sayang kamu… detik ini pun.

1 komentar:

  1. sabaaar j kd...? bkn'a kd sring blaaang,,? klo Qta syang m org tcuh.? brrti Qta hrus rele, klo dia sneng , Qta jg hrs mrsa snang mskpun tcuh skiT !bwt Qta,,? ..? kd bnr, biasa'a kd yg sk nasehtin bmbing kd,, jd kd jgn bQn smua'a hncr..? jgn smpi org mmndang kd jkek.? V. kd hrs DEWASA,, yg bsa tegar n d hrgai m orng ,, jgn kya ia ,, ia cmn bsa nngis, ptus asa,, ! jd ,, klo kd mo ng'lupain t'ndes ? n gx bsa d lpa'n.? v, ia YKIN kd,,? psti bsa n msa sich ? hal sgtu udh nangis..? ingt dunk kd tCuh INSTRUKTUR kmi,, bsa ngurusin dri org lain , kko dri sndri gX bsa ? desi..desi...desi..?

    BalasHapus