SALAM KENAL

selamat datang di De Ajhonk Blog's, blog ini dibuat untuk semua orang yang ingin mencari materi tentang kepramukaan.jika terdapat kekeliruaan dalam materi di blog ini.silahkan anda menulis di bagian komentar.terima kasih.

Senin, 31 Agustus 2009

cintaku bersamanya

Minggu, 16 NOPEMBER 2008

Foto di atas merupakan foto tepat malam minggu pertama aku ma dia. Waktu itu tangal 5 Juli 2008 kami mendaki gunung pulO sari bersama rombongan dewan penggalang smp bojong. Ya, aku tak memungkiri, berkat dewan penggalang lah aku ma dia bisa jadian. Waktu itu emang aku sering melihat dia. Tapi aku gak tahu nama dia. Aku hanya melihat dari jauh dan gak pernah sedikitpun ada niat tuk tahu siapa dia. Aku gak nyangka, sekian lama aku memperhatikan dia.Hingga Pada suatu ketika aku bisa bertemu langsung ma dia. Bahkan dalam waktu semalam Itu aku ma dia bisa deket. Kejadian itu ketika aku ma dia sama-sama melantik dewan penggalang smp bojong tahun 2008. jujur aku kaget waktu melihat dia, entah apa yang aku rasakan waktu itu, antara senang, gugup, penasaran dan bahkan rasa suka aku ma dia mulai aku rasakan ketika aku melihat atau berhadapan langsung ma dia. Tempatnya di perempatan rumingkang. Waktu itu kejadian hujan. waktunya magrib. Dari situ aku berjalan kaki bersama dia sampai pagi. Sungguh kenangan itu tak akan aku lupakan. Setelah beres kegiatan itu. Ada perasaan takut yang menghapiri aku, aku takut gak bisa ketemu dia lagi, aku takut gak bisa berada bersama dia lagi. tapi rasa takut itu langsung ilang ketika aku mendapatkan nomornya. Aku pun langsung sms dia. Tapi sayang, baru beberapa hari aku sms dia. Nomornya sudah tidak aktif. Jujur aku penasaran banget ma dia. sungguh aku tak percaya. Aku yang gak pernah kaya gini, bisa sangat takut kehilangan dia. ku cari informasi tentang dia. hingga suatu saat ada anak smp yang bisa menghubungkan aku ma dia. ku kirim surat lewat dia, aku tanyakan kenapa nomornya gak aktif. Aku bingung, gak ada balasan sama sekali. Tapi aku bahagia sekali saat di suatu hari hp aku berdering. Ternyata sms dari dia. dia menjelaskan bahwa hpnya dijual. Dan dia minta maaf.

SELASA, 18 NOPEMBER 2008

Hampir sebualan lebih hubungan aku ma dia hambar kaya gini. Entah apa yang telah aku perbuat hingga dia bisa berubah. Padahal kalo dia tahu, aku sayang banget ma dia. apa aku harus tanyakan permasalahan ini ma dia? apa mungkin dia bisa menjelaskan? Secara, setiap aku ma dia, yang ada dia selalu bilang gak ada masalah dan aku hanya selalu bikin dia pusing dengan segala jenis pertanyaan aku. Sungguh aku bingung dengan keadaan ini semua. Terpaksa, aku hanya bisa diam, diam dan diam. Bahkan sekarang dia dah jauh banget berbeda dengan dia yang dulu. Dia yang sangat aku rasakan kasih sayangnya. Sekarang, jangankan rasa sayang dari dia. sms dari diapun gak pernah aku dapatkan. Sering hp aku berbunyi, entah itu sms atau telefon, tiap hari, jam, menit, bahkan mungkin tiap detik aku selalu menunggu kabar darinya. Yaa walaupun sekedar ucapan selamat siang ke, selamat pagi ke, atau selamat malam. Ketika hp aku bunyi, aku ingin sekali itu dari dia, tapi, betapa kecewanya aku. Sms dan telefon itu bukan dari dia. ku gak pernah lagi dapat ucapan selamat pagi, siang, malam, tidur atau sekedar menanyakan dah makan atau belom, ada di mana dan masih banyak lagi yang dulu aku sering dapatkan dari dia. apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus diam, diam membiarkan ini semua. Ku sayang kamu chy. Sayang banget. Kalo kamu gak percaya karena sikap aku yang kaya gini, tolong kamu ngerti, ini sikap aku. Dalam hati kecil aku itu sebenarnya sangat, sangat mencintai kamu.

CHY, kd kangen, kangennn banget. Kd sayang ma chy. Kd cinta banget ma kamu. Emang sikap kd gak bisa wat chy bahagia, senang, dan happy. Kd tahu, kd gak bisa lakuin itu wat chy.jauh gak ada apa-apanya diabanding mantan kamu.

Jumat, 21 NOPEMBER 2008

Kemarin aku baru saja mendengar sesuatu yang sangat bikin aku kaget. Yaa, antara kaget, kesel, cemburu entah apa lagi mungkin waktu itu yang aku rasakan ampe2 tidur pun aku gak bisa.

Aku denger kabar kalo si chy minggu-minggu kemarin sering nelfon mantannya. Aku tahu coz mantannya dia tuh satu kosan ma temen sahabat aku. Namanya Delis. Si chy katanya suka nelfon mantannya lewat hp si delis. Pantesan yaaa, minggu2 kemaren dia gak pernah nelfon, jangankan nelfon kadik, sms aja enggak. Rus, yang bikin aku kaget juga, sahabat aku bilang, kalo si chy yang mutusin mantannya itu bukan mantannya yang mutusin dia seperti yang dia bilang ke aku.aku jadi bingung nih. Mana yang bener si? Rus sebenarnya dia nganggap apa si ma aku? Apa aku Cuma pelampiasan dia doang? Apa aku Cuma cinta sesaat dia doang? Sayangnya aku dah terlanjur sayang ma dia. aku dah terlanjur mencintai dia setulus hati. Jadi, apapun yang dia lakuin. Aku sulit untuk melupakannya ataupun meninggalkannya. Tapi, egokah aku? Egokah aku yang mempertahankan hubungan ini, sementara di hati dia dah gak ada aku……… apa yang harus aku lakukin sekarang. Aku jadi bingung.

Kemarin aku kerumahnya. Tapi sayang aku gak bisa ketemu ma dia.aku hanya bisa ketemu ma ibunya. Hingga malampun waktu aku membawakan makanan wat dia. dia sama sekali gak keluar rumah. Lagi-lagi yang bukain pintu ibunya. Apa itu dah tanda-tanda kalo dia mao ninggalin aku ya? Sakit juga yaaaa rasanya dimainin terus ma cewe…gak gak gak, gak mungkin dia mainin aku. Yang aku tahu. Sifat dia gak sejahat itu. Pasti ada alasan tertentu yang buat dia kaya gini. Pasti ada sesuatu yang aku lakuin yang buat dia gak seneng. Tapi aku gak sadar apa itu.diary, mungkin aku harus mulai mempersiapkan diri tuk pata hati lagi ni. Tanda-tandanya si gitu. Ade ade …………. Ada-ada aja ni……………….

Eh gw ini pengen ketawa pa nangis si? Bibir gw senyum tapi ko mata gw basah.apa atap bocor ni ????? aduh….kayanya gw kelilipan ni……..

Ade…ade….ajhonk pa lah itu panggilan gw. Lo tu cowok. Ngapain lu kaya gitu…lu harus ikhlas dong ngadepin ni semua…inget, lo itu sering nasihatin anak didik lu di pramuka dan paskibra. Lo sering nasihatin mereka Kalo Cinta yang tulus itu bukan cinta yang harus lo miliki. Tapi cinta yang harus lo sayangi.lo sayangi tanpa mengharapkan sesuatu apapun darinya. Apapun dia, bagaimanapun dia, kalo lo cinta dan tulus ma dia. lo harusnya seneng dong liat dia ma siapa aja. Apa lagi ma orang yang dia sayangi. Inget…kalimat yang sering lo katakan ketika lo nasihatin adik-adik lo,cinta yang tulus adalah cinta yang tak mengharapkan imbalan atau biyasa juga dengan di sebut tanpa pamrih. Mencintai setulus hati adalah merasakan apa yang dia rasakan, itulah yang dinamakan sayang. Kesimpulannya, cukup dia liat bahagia, lo juga harus bisa bahagia. Lo senengkan kalo liat dia ketawa, becanda pokok nya liat dia bahagia deh. Dan kalo dia dapetin itu semua dari orang laen alias bukan dari elo, apa lo mau ngiket dia terus?????? Jawab ajhong, jawab goblog !!!!!!!!! ITU kan yang sering lo katain ma mereka keteika mereka da masalah ma pasangannya. Lo jangan Cuma bisa nasehatin orang dong, lo juga harus bisa nasehatin diri lo sendiri.

Jadi, kalo lo emang sayang ma dia. biarin dia cari kebahagiaannya sendiri. Lo harus ikhlas, ikhlasin dia.tanpa lo harus lupain dia. gw yakin, lo pasti bisa. Karena gw yakin. Lo itu sayang banget ma dia.

Jujur, ampe detik ini, aku masih sayang, sayaaaaaaaaaaaangggggg banget ma dia. beraat banget rasanya kalo harus kehilangan kamu chy. Ku masih berharap kamu juga masih sayang ma aku. Seperti yang pernah kamu katakan ma aku dulu, kalo nama aku kamu tulis bukan di pantai, awan, tapi di hati agar gak ada yang bisa menghapusnya. Tapi, kalo emang tulisan itu sudah terhapus, ku ingin kamu bakar ini semua. Biar cerita ini semua pun bisa ikut terhapus. Tolong bakar juga perasaan aku. Karena aku gak mau terus menyusahkan kamu dengan cinta aku. Tapi kalo tulisan itu masih ada di hati kamu. Datanglah tepat di tanggal kita berjanji tuk saling setia, manjaga dan menyayangi.aku menunggumu di waktu itu nanti………

waktu itu aku di sekolah, latihan paskibra anak smp.

Senin, 24 Nopember 2008

Akhirnya, akhirnya aku putus juga ma dia. akhirnya dia ninggalin gw juga di tepat hubunan aku ma dia 5 bulan kurang empat hari. tepatnya tanggal 23 nopember 2008. akhirnya kecurigaan gw selama ini kenyataan. Dia deket lagi ma mantannya. Yaaa…..walaupun dia gak ngaku ma aku. Tapi dia ngaku juga ma tememnya mah.

Rabu, 26 Nopember 2008

Diary, jujur, ampe sekarang gw masih kepikiran ma dia. kenapa dia bisa lakuin ini semua ma gw. Kenapa dia bisa setega ini ma gw. Padahal gw gak pernah macem-macem ma dia. gw juga gak pernah selingkuhin dia. tapi kenapa dia bisa lakuin ini semua ya ma gw. Dalah, toh dia dah gitu ma gw.


Minggu, 8 Februari 2008

Diari, jujur aja, rasa ini ke dia belum ilang. Rasa dimana masih ingin bertemu. Rasa kangen yang dari dulu ga berubah sedikitpun. Malah, minggu-minggu ini aku sering banget rasain itu semua. Padahal aku dah tahu. Aku dah gak ada di hati dia. Di hati dia sekarang Cuma ada satu. Andri. Ya nama itu yang terpatiri dihati dia. Bukan aku. Tapi kenapa aku gak bisa lupain dia? Kenapa aku harus mengharapkan dia terus? Aku masih sayang dia diari. Aku masih sangat mencintai dia. Sulit bagi aku tuk lupain dia. Dia dah terlanjur mesuk dalam hidup aku. Dan aku terlanjur dah masuk dalam kehidupan keluarganya. Aku gak bisa lupain gitu aja. Semua hal yang pernah aku alami ma dia sering aku rasakan terus. Aku gak rela diari lupain dia. Emang hubungan aku ma dia Cuma 5 bulan. Tapi. Waktu lima bulan itu merupakan waktu dimana baru pertama kali aku merasakan hubungan yang nyata. Nyata tak seperti yang sudah-sudah. Aku syang dia. Aku sangat-sangat menyayangi dia diari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar